Pages

Kamis, 11 November 2010

Lunch @ Kopi Tiam Mall Taman Anggrek

Mumpung anak2 belum pulang sekolah, mampir dulu ke TA buat lunch sekalian belanja di Matahari juga. Soalnya voucher yang didapat dari Matahari expire 31 Desember ini, sayang kalau ga dipakai. 100rb gitu lho.

Bingung mau makan apa, akhirnya aku mampir ke Kopi Tiam. Menu yang ditawarkan adalah makanan yang biasa ditemukan di Singapura. Menurut waiter, best seller mereka disitu adalah nasi lemak ayam dan laksa singapura. Sedangkan minuman favoritenya adalah teh tarik.


Aku memesan Mee Siam dan teh tarik, karena nasi lemak dan laksa singapura sudah sering aku cicipi di tempat lain. Mee Siam ini merupakan perpaduan antara mie halus yang seperti bihun (tapi bukan bihun), udang 2 pcs, telur rebus 1/2 biji, irisan tahu goreng, taburan tauge dan potongan daun bawang kecil yang disiram dengan kuah kental sarat bumbu. Terasa seperti tomyam tapi dengan rasa yang lebih manis dan tidak seasam tomyam. Teh tariknya cocok dengan lidahku, ringan dengan manis sedang, dan tidak bikin eneg, walaupun lumayan membuat perutku melilit setelahnya karena aku memang alergi terhadap susu sapi.






0 komentar:

Posting Komentar