Pages

Sabtu, 13 November 2010

Dinner @ Red Bean Puri Mall

Jumat, 12 November 2010
Malam ini anak-anak minta diajak makan di mall Taman Anggrek. Karena besoknya memang nggak sekolah, ya sudah aku ajak mereka. Cuma karena sudah malam dan aku malas pergi jauh2 akhirnya kita perginya ke Puri aja. Perginya bertiga doang, karena papi lagi tugas di Belitung. Mampir ke Red Bean karena rencananya si Rahel tadinya mau minta makan bubur. Tapi sampai disana mintanya bubur yang ada kerupuknya. La..mana ada bubur yang ada kerupuknya di Red Bean. Akhirnya minta dipesenin udang mayonaise.
Kalau koko Edo mintanya begini, "Ma, Edo mau makan nasi goreng yang waktu itu dibikinin pho2 waktu kita di Singapore, enak banget ma.." Ya sudah, cari2 di menu Red Bean ketemu ada nasi goreng Hongkong, mirip2lah sama yang waktu itu nyokap masak.
Nasi goreng Hongkong
Nasi gorengnya maknyus. Sesuai dengan seleraku dan Edo. Dalamnya ada udang dan cumi, irisan bakso ikan, kacang polong, irisan daun bawang, dengan taburan telor dadar.
Brokoli sapi
Kalau yang ini pesenannya Edo juga. Cah sapinya terdiri dari irisan daging sapi, jamur merang, wortel, batang kailan yang ditumis dengan jahe dan bawang putih. Rasanya menurutku agak tawar. Yg mantap brokoli rebusnya. Empuk-empuk garing.
Udang mayonaise
Nah, ini dia pesenannya Rahel. Favoritenya udang mayonaise. Kalau kemana2 mintanya makan udang mayonaise. Untuk yang di Red Bean ini, sebenarnya sudah sering kita pesan. Rasanya sih okelah. Cuma entah kenapa malam ini udang gorengnya digoreng terlalu kering. Jadinya alot dan tidak juicy. Jadinya sama si Rahel, udangnya dilepehin melulu karena gak bisa ketelan sama dia. Jadinya makan nasinya cuma sedikit deh:(



0 komentar:

Posting Komentar